Rabu, 20 April 2011

terkenalnya norman kamaru polisi gorontalo

Norman Kamaru
Norman Kamaru, demikian nama amggota Polda Gorontalo yang berpangkat Briptu tersebut. Goyang "Polisi Gorontalo Menggila" sepertinya akan menuai beberapa kisah lanjutan untuk Briptu Norman Kamaru. Beberapa lama setelah video "Polisi Gorontalo Menggila" yang diperankan oleh Briptu Norman Kamaru "Khan", dirinya sempat menghilang. tetapi pada akhirnya bintang film India made in Indonesia ini mau angkat bicara tentang video lucu yang diunggah di Youtube tersebut. Niat Norman semula hanya sekedar iseng dan untuk menghibur rekannya yang sedang menghadapi masalah.
norman kamaru
Keseharian Norman Kamaru sendiri wajar dan biasa saja, seperti rekan-rekannya di Korps Brimob lainnya. Bahkan dia mengaku kaget ketika tahu video goyang India "Polisi Gorontalo Menggila" tersebut menjadi populer di dunia maya. Tidak ada niat untuk mencari sensasi ataupun melalaikan tugas dan menjaga kedisplinannya saat menjalankan tugas.
Tetapi, Kesatuan Brimob Polda Gorontalo, tempat Norman Kamaru bertugas, tetap menganggap dia melanggar prosedur. Dan atasan Norman, Kasat Brimob Polda Gorontalo AKBP Anang Supena memberikan teguran kepada anak buahnya tersebut.
Dari berbagai pihak dan kalangan masyarakat banyak yang berharap, agar tidak memberikan hukuman kepada sang Khan, Norman Kamaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar