Senin, 26 April 2010

Artikel BElajar di SMP Muhammadiyah 7

Assalamualaikum wr.wb.
Pertama MAsuk di SMP muhammadiyah 7 Semarang rasanya terasa Sedih
karena masuknya disuruh sama Ortuku
sebenarnya aku gax mau masuk di situ setelah saya tidak di terima di SMPN 4

hari pertama masuk adalah MOS (masa orientisasi siswa)
di hari itu aku sendiri terus
aku berusaha berkenalan,lalu mendapat banyak orang sekaligus
banyak orang itu adalah temen yang sangat baek dan buruk
karena selalu menemani dan menakali aku di sekolah
aku masuk di kelas 7A kelas itu banyak orang nakal2
akhirnya aku sabar dengan kenakalan orang2 kelas 7A pernah ditodong juga saya
akhirnya aku di kelas itu mendapatkan Prestasi yang tak pernah aku duga selama ini
naik ke kelas 8 aku menjadi sedikit Bahagia karena orang2nya enag2
ada yang pintar,lucu,pendiem dst tetapi pada saat study TOUR aku sakit
naik ke kelas 9 jadi Bosen karena
temen2 itu terus sama aja tapi ada yang di tambah
masuk ke UN
banyak TRY OUT yang aku lakukan untuk latihan agar tidak kaget pada waktu di UN beneran
setelah UN aku Harus tetap OPTIMIS
agar LULUS UN dan nilainya Memuaskan
dan bisa masuk di SMA favoritku......
AMIEN..!!!!!!!!!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar